Survey Kepuasan Masyarakat dan Indeks Persepsi Korupsi Pengadilan Agama Kabupaten Malang Kelas 1A

Menu mobile

SELAMAT DATANG DI

Survey Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) dan Indeks Persepsi Korupsi (IPK) Pengadilan Agama Kabupaten Malang Kelas 1A

Progress

1/111. Menurut Bpk/Ibu/Sdr, kelengkapan yang harus dipenuhi dalam pengurusan pelayanan di Pengadilan Agama Kabupaten Malang?

2/112. Menurut Bpk/Ibu/Sdr, Bagaimana tata cara pelayanan di Pengadilan Agama Kabupaten Malang?

3/113. Menurut Bpk/Ibu/Sdr, Waktu Penyelesaian seluruh proses pelayanan di Pengadilan Agama Kabupaten Malang?.

4/114. Menurut Bpk/Ibu/Sdr, Bagaimana biaya yang dikenakan dalam memperoleh pelayanan di Pengadilan Agama Kabupaten Malang?.

5/115. Menurut Bpk/Ibu/Sdr, Bagaimana hasil pelayanan yang diberikan di Pengadilan Agama Kabupaten Malang?.

6/116. Menurut Bpk/Ibu/Sdr, Bagaimana pengetahuan, keahlian, ketrampilan dan pengalaman petugas?.

7/117. Menurut Bpk/Ibu/Sdr, Bagaimana sikap petugas dalam memberikan pelayanan?.

8/118. Menurut Bpk/Ibu/Sdr, Bagaimana kesanggupan dan kewajiban dari para petugas dalam memberikan pelayanan?.

9/119. Menurut Bpk/Ibu/Sdr, Bagaimana penanganan pengaduan, saran dan masukan, serta tindak lanjutnya di Pengadilan Agama Kabupaten Malang?.

10/11Saran dan Masukan?

11/11Silahkan masukkan data diri anda?

Progress

1/4What is your budget?

2/4What your poject need?

3/4Please answer the following questions:

4/4Please fill with your details

INDEKS KEPUASAN MASYARAKAT
KARAKTERISTIK RESPONDEN

Alamat

Jl. Raya Mojosari No.77 Kepanjen Kab. Malang, 65163.

Jawa Timur, Indonesia

Lihat petunjuk arah

Email dan website

Anda dapat mengirim pertanyaan pada email kami ataupun melihat website untuk informasi yang diperlukan.

Email: survey.pakabmlg@gmail.com
Website: www.pa-malangkab.go.id

Telepon

Telepon kami untuk keperluan yang membutuhkan informasi cepat dan mendesak.

Tel: +62 0341 399192
Fax: +62 0341 399194